I Know Tips

Hanya Mempermudah Anda Untuk Menemukan Tips-Tips yang Telah Ada dan Bermacam Macam

IKLAN

5 Tips Pilihan Aman Root Android

Leave a Comment
 
Hallo sobat blogger akan berbagi tips sebelum anda melakukan root, tips ini saya dapatkan dari suatu situs yang menurut saya tipsnya sangat cocok bagi sobat yang ingin melakukan root, langsung aja nih tipsnya:



1. Cek Versi Androidmu

Sebelum melakuka Root terhadap androidmu, ada baiknya sobat mengetahui versi dari Android sobat terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk memastikan apakah versi Android sobat tersebut nantinya bisa di Root atau tidak, dan apakah sudah ada yang berhasil melakukan Root dengan versi Android yang sama atau tidak.

2. Backup Data

Ini adalah yang paling penting untuk dilakukan sob, sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada data-data kita selama proses Root berlangsung. Menurut pengalaman beberapa pengguna, setiap vendor Smartphone yang menggunakan Android, berbeda-beda cara dan proses Root-nya.

3. Cari Tutorial Dari Berbagai Sumber

Nah, yang satu ini juga tidak kalah penting sobat, karena setiap jenis Smartphone atau gadget itu berbeda-beda cara melakukan Root-nya, ada yang sulit dan ada pula yang mudah. Apalagi jika sobat baru pertama kali melakukan Root, mencari tutorial dari berbagai sumber perlu untuk dilakukan. Selain untuk mencari tahu dan mencocokkan, dari tutorial tersebut sobat mungkin juga akan menemukan kendala apa saja yang dialami oleh sang pemberi tutorial ketika melakukan proses Root.

4. Mempersiapkan Perangkat Yang Diperlukan

Kita sudah semakin dekat dengan proses Root Android, tapi sebelumnya sobat harus mempersiapkan perangkat apa saja yang nantinya akan sobat butuhkan agar proses Root yang sobat lakukan berjalan dengan aman dan lancar.

5. Merelakan Garansi Anda Hilang

Ini adalah salah satu resiko yang harus diterima oleh para pengguna Android yang mana Smartphone atau gadget yang mereka gunakan sudah berstatus "Rooted". Proses Root Android sekali lagi adalah untuk mendapatkan akses penuh terhadap Android yang kita gunakan, pihak pengembang tidak mengijinkan kita sebagai pengguna untuk mengota-atik atau merubah sistem bawaan dari Smartphone Android yang mereka kembangkan. Maka dari itu, ketika Smartphone Android yang kita miliki sudah di Root, maka jaminan atau garansinya akan hilang, karena kita dianggap telah merubah sistem yang ada.

Berikut Tipsnya semoga bermanfaat bagi sobat semua .TIDAK LUPA TIPS YANG BERMANFAAT INI BERASAL DARI : http://www.softrickinfo.com/
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment